Selasa, 30 Oktober 2012

Novel Pertama, oh rasanya.....^^

Novel pertama nich....
pengalaman pertama menulis sebuah novel, susah-susah gimana gitu....^^
novel ini sebenarnya tugas matakuliah Pendidikan multikultur di jurusanku,,, aneh yaa??? dan pasti bertanya-tanya apakah aku jurusan sastra? owh.. tidak kawan, saya memang mencintai sastra tapi saat ini saya bukan anak sastra. saya memang mempunyai secercah mimpi untuk jadi penulis, tapi sekarang masih merangkak untuk menggapainya... -.- doakan yaa...^^



Disini aku menunggu waktu
Untuk membawaku pergi menuju mimpi indahku
Mengayung dayung melewati samudra hari yang penuh gelombang
Bersama mentari pagi aku menanti
Sinar matahari mencubit manja kulit wajahku
Membelai halus selembar nyawaku
Sejuk merasuk memberikan satu kedamaian
Rumput ranum bersenda gurau dengan sang bayu
Seperti halnya aku, dan dirimu….
Kini, Aku hidup di episode baru
Memiliki dialog baru yang kuyakin lebih indah dari yang dulu
Kita pun mulai bermain diatas pijakan mimpi
Mencoba nyalakan pelita
Gubah dunia dengan prestasi
Langitpun  masih biru sejak pertama kali ku melihatnya
Embun masih saja bening dan sejuk setiap kali hadir
            di dedaunan yang selalu merindunya tanpa henti
namamu pun rupanya tak mau kalah, masih tetap
            tersimpan di hati ini sejak waktu mempertemukannya 
Dan disaat ini, ingin  kupaparkan segalanya
Bahwa sebenarnya dalam tatapanku ada cinta untukmu
Telah kusematkan sabda-sabda cinta didalamnya
Ku beranikan bertanya kepadamu..
Adakah satu ruang di sudut hatimu untukku yang mendambamu?
            Namun, Bayang wajahmu perlahan lindap di selendang hari
Kutikam dengan pedang kasmaran
Lampu-lampu memilih padam menikmati kelam
Dan aku, hanya menjadi sebait puisi yang kesepian


itu dia novelku...:)
"Langitpun Bersaksi : Ketika mimpi, cinta, dan kehilangan harus berjalan beriringan"
novel ini memang lahir dari sebuah tuntutan, dan itu saya syukuri...^^
tuntutan memang selayaknya harus ada bersama adanya harapan, karena kalo nggk gitu pasti rasa malas selalu menyelimutiku.. hehehehhe
semoga esok hari, akan lahir pula novel-novel selanjutnya... amien...:)

0 komentar:

Posting Komentar